what happen with me? (include u too..)

hmm…mulai dari mana yah?
ketika duduk ku sendiri, tiba2 aku inget ama sebuah perbuatan yang membuatku merasa heran..bahkan ketika aku pikirkan kembali hal itu pastilah aku berpikir "kenapa yah aku bisa seperti itu?" tiada pikir panjang, tiada aku timbang, tanpa aku tanyakan kepada hati…langsung saja aku lakukan hal itu..
yah..mungkin aku udah tanya ke hati ini, cuman gak aku dengerin..
andai aku dengerkan kamu wahai hatiku…aku gak bakalan merasa menyesal dan berdosa seperti ini..aku kini sadar bahwa semua itu bukan milik ku..semua itu hanyalah milik Allah semata yang dititipkan kepada ku untuk aku jaga.. tapi untuk bertaubat pun dan mengakui kesalahan itu aku pun merasa tak kuasa.. gak kebayang apa yang akan terjadi entar.. aku kudu gimana? apa yang kudu aku lakuin? semoga Kau ampuni dosa hambaMu yang telah lama melupakan Mu ini ya Robb… Astagfirullah…. ~_~

Categories: My diary | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

