Rukun Rencang.. News…!!!

Assalamualaikum wr.wb….
Seiring dgn datangnya bulan Ramadhan, RR ngadain
acara nich…..

Intern
Buka Puasa bersama Cah2 RR seperti biasa. Ntar ada
Hadroh (cah RR loh yg maen), tausiyah, buka puasa
bareng,maghrib- an bareng, makan lagi, sholat isya
+ tarawih bareng,trus sholawatan.. .(rinci aja
e….)

Ga cuma itu loh….ntar sebelum pd mudik ada acara
RR pamitan… ya kurang lebih kya One day 4 RR
taun lalu… tgl 14 Oktober 2006. T4 nya d studio
Qta t’cinta…. Ngapain aja pas acara RR pamit
ntar d’kabari lg… ato ada yg usul mw ngapain ???
(lha???….) hehehe…

Nah utk Extern nya ada Nongkrong sore brg RR d
Boulevard… .tgl 27 mpe 28 sept 2006..

Wat Mas2… Mba2…. temen2..pokoknya aLL oF
geNeraTion RR dmanapun kalian b’ada…dateng
ya…….ojo lali yow…. Oh ya yg baca milis ini,
kasih kbar ma Cah2 RR yg laen ya…pliz…
…thanks bgt yup….
akhirulkalam selamat menunaikan ibadah puasa…mhn
maaf lahir bathin…semoga segala amal ibadah kita
bukan hanya sekedar fatamorgana belaka…namun
bisa mjadi energi yg mengantarkan kita kpd
kebaikan amin….amin. ..

Wassalamualaikum wr…wb

– panitia –

Categories: pengumuman | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Rukun Rencang.. News…!!!

  1. iksan

    assalamu alaikum…..!!!!!
    wah hebat yah saudaraku ini punya web sendiri………….!!!!
    btw malam ini aku sms kamu(malam idul adha) pake nomor XL tapi lu kagak balas, mudah-mudahan lu kagak marah bro tentang apa yang gua omongin di kamar dosi tentang buletin, aku cuma ngutarain apa yang aku rasakan,aku gak mau buletin yang udah kita bangun dengan keringat kita tetap ada……………!!!!
    gua salut ma… lu…………walopun lu udah jadi ketua………….masih aja mau mikir darimana lu datang dan apa yang telah kau rintis yaitu buletin yang kita bangun bersama ditengah kebersamaan dan keterbatasan yang melingkup kita.
    semoga ALLAH SWT memberikanmu rahmat,cinta dan keselamatan di dunia dan akhirat, aku juga berharap persahabatan ini kekal…………abadi……..walopun aku tahu kekurangan yang aku miliki bukan menjadikanku sahabat yang baik, tapi disitulah sahabat akan saling melengkapi.
    Allah mengekalkan surga sebagai tempat berlabuhnya orang2 yang beriman
    semoga ALLAH mengekalkan persahabatan ini hingga saat kita bertemu di surganya yang indah
    met idul adha sodaraku
    peace ya bro……………………….jangan lupa bulan januari ini kita foto-foto yaks
    wassalam

  2. iksan

    BTW bro,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aku kangen banget ma tiwi………………pendapatmu gimana kalo gua balik lagi ma dia
    sebuah sajak buat dia yang pernah mengisi hatiku
    ketika aku memandang matamu
    ada sepintas terlintas bayangku
    saaat aku mengekalkan bayangku yang hampir musnah tertelan
    oleh amarah kita berdua
    mudah-mudahan setiap penghujung hari
    kau mengingat takdir cinta kita
    yang tak pernah bisa bersama
    (bagus gak puisiku bro……………….ta ucek-ucek koe kalo lu bilang jelek)
    gua kagak bisa tidur mikirin amarah yang memendam dalam hatiku tentang masalah yang tadi siang aku kasih tahu ke kamu tentang buletin)
    tapi semoga ALLAH menenangkan hatiku dan semoga Sholawat yang melantun dalam hatiku memberiku sedikit ketegaran
    peace bro, abis beras makan combro

  3. iksan

    BTW kemaren aku lihat seorang cewek cantik, berpakaian jilbab orange, baju orange dan rok putih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,cantik banget,,,,,,,,,,,,,,,,,mudah-mudahan dia adalah jodohku yang selama ini kutunggu………….apalagi katanya dia anak RR G% kemaren sih diwawancara ma fitrah, mas aan dan mas nandang
    tapi sayang gua belum tahu namanya sapa
    kalo lu mau bantu tolong di cek-in di data base
    thanks yakx
    wassalam
    aku balik dulu yah
    (ABCD = aduh bo capek deh)
    (MCD = makin capek deh )
    (KFC = kentucky fried chicken)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: