Kehendak Allah swt

A’uudzu bi-llahi minasy-syaythan-ir-rajiim, bismillah-ir-Rahmaan-ir-Rahiim. As-Salamu ‘alaykum! ‘Salam’ memberikan keselamatan kepada semua orang–Salamullah memberi keselamatan di bumi. Rasulullah Sayyidina Muhammad saw, Khatamul Anbiya, orang yang paling mulia di sisi Allah, bersabda, “Salam adalah keselamatan bagi setiap orang yang hidup di dunia.” Tak ada kata lain yang bisa menggantikan Salam. Salam membawa ‘Salamet’ keselamatan–bagi manusia dan juga memberi kedamaian. As-Salam! Dalam bahasa Arab, ‘Salam’ berarti damai, dan selama 80 tahun, orang-orang di negri-negri Islam berusaha untuk mengganti kata ‘Salam’ dengan kata-kata bentukan yang lain. Dan mereka berusaha menciptakan kebencian di antara bangsa Arab dan Turki. Kebencian sangat sulit dan membawa hasil yang sangat mengerikan, dan kita ucapkan A’uudzu bi-llahi minasy-syaythan-ir-rajiim–-berpaling dari pekerjaan setani menuju Allah .

Ada sebuah timbangan yang harus digunakan oleh setiap orang yang beriman—bahkan bila mereka beriman dalam agama Kristen atau Yahudi, mereka juga harus menggunakan timbangan yang dibawa oleh Islam, yaitu yang disebutkan dalam semua Kitab Suci. Dalam Kitab Suci Allah telah menyebutkan tanda-tanda dan menunjukkan pekerjaan Iblis, hasil karya Setan atau pekerjaan setani. Untuk apa semua Kitab Suci itu diturunkan? Untuk melindungi orang dari Setan dan penyakit yang dibawanya, dari ajarannya yang sesat dan mengerikan. Untuk melindungi hamba-hamba Allah I—itulah tujuan utama dari semua Kitab Suci, yang telah diturunkan dari Langit kepada para Nabi, dan Nabi-Nabi berusaha untuk mengajarkannya kepada semua orang—karena musuh yang paling mengerikan adalah Setan.

Sekarang setengah belahan dunia bersuara menentang Saddam Hussein, “Dia adalah orang yang kejam, bahkan lebih kejam lagi, dia adalah orang yang liar dan mengerikan bagi seluruh dunia. Oleh sebab itu kita harus memeranginya untuk melindungi orang dari kekejamannya.” Karena dia tidak mempunyai timbangan. Dia tidak pernah berpikir tentang sesuatu yang baik bagi rakyatnya. Ketika kemarahan menguasainya, dia bisa melakukan hal-hal yang kejam semacam itu—dia bisa menghancurkan jutaan orang, dia bisa menghancurkan banyak negri, peradaban tua dan baru dia bisa menyingkirkan semuanya.” Sebuah tanda untuk orang itu menyatakan, ‘Waspadalah terhadap Saddam Hussein!’ “Oleh sebab itu kita akan berperang melawannya, kita akan menyingkirkan nya, sehingga kita bisa menyelamatkan seluruh dunia dari bahaya yang ditimbulkannya dan menyelamatkan orang dari serangan dan kekejamannya.” Ini adalah sebuah contoh. Dan separuh bangsa berkata, “Hal itu benar, karena dia mempunyai banyak persenjataan yang tersembunyi. Jika satu bangsa menyentuhnya, dia akan menggunakan senjata itu untuk melawannya.”

Dia mungkin saja hanya seorang murid yang lemah dari universitas setani, dia lulus, namun belum mendapat gelar Doktor. Lalu bagaimana dengan Setan, yang merupakan guru pertama bagi Qabil (yang membunuh saudaranya, Habil), seorang pembunuh pertama? Setan mengajarkannya bagaimana cara membunuh saudaranya. Pelajaran pertama. Qabil—lulusan pertama di bumi dari universitas setani. Allah berfirman, “Waspadalah terhadap Setan!” Sementara itu orang menuliskan ‘Awas ada Anjing!’ di depan pintu mereka. Anjing adalah makhluk yang lemah, apa yang bisa dilakukannya selain menggonggong dan menggigit? Di mana-mana orang meletakkan peringatan itu. Mereka menggunakan anjing-anjing itu untuk melindungi diri dari pencuri atau orang jahat. Tetapi tak seorang pun yang menuliskan, ‘Awas ada Setan!’ Kadang-kadang di London, Saya berkata kepada orang-orang untuk meletakkan peringatan ini, tetapi mereka berkata, “Bagaimana mungkin? Dia adalah teman baik kita! Kita tidak perlu menggunakan kata-kata ‘awas atau waspada.’ Daripada menulis ‘Awas ada Setan’ lebih baik kita tulis, ‘Mari bersama pelindung kita, boss kita, Setan!’ “Tidak, dia adalah guru terbesar kita. Sekarang kita telah mencapai puncak peradaban melalui ajarannya, oleh sebab itu kita bisa menggunakan sedikit ajarannya untuk melemparkan beberapa racun atau bahan kimia ke suatu negara dan membunuh warganya. Bahkan semut pun tidak dapat hidup di sana (lagi). Bagaimana Anda dapat mengatakan hal ini (Waspada terhadap Setan) bagi guru terbaik yang membuat kita sampai pada puncak peradaban ini?”

Ada beberapa orang yang melihat hijau bukannya merah, dan merah bukannya hijau. Sekarang orang telah meletakkan kaca mata di depan mata orang-orang untuk mengecoh mereka, dan orang berpikir bahwa mereka telah sampai di puncak peradaban. Itu adalah kebohongan dan tipu muslihat terbesar, jebakan terbesar bagi ummat manusia. Dan sekarang orang-orang berkata, “Sahabat terbaik kita adalah Setan,” dan mereka berusaha untuk melakukan apa saja atas namanya. Dan semua pekerjaan di bumi sekarang ini adalah atas namanya, semua pekerjaan di bumi atas nama peradaban adalah pekerjaan setani, perbuatan setani. Sejak awal, mulai dari Nabi Adam , Allah telah mengirimkan orang-orang mulia dari langit, para Awliya, Nabi dan Rasul untuk mengingatkan orang, memberi peringatan akan bahaya Setan; tetapi orang tidak pernah peduli terhadap peringatan dari Allah ini dan mereka berkata, “Kami tidak mau mendengarkan seruan ini. Boss kami adalah yang terbaik dan ajarannya adalah yang terbaik bagi ummat manusia.”

Dan sekarang mereka telah mencapai suatu titik di mana bila mereka mendapat suatu kesempatan untuk membuat sebuah ledakan, mereka akan membakar seluruh dunia. Dan mereka sekarang tengah gemetar—bangsa-bangsa gemetar, orang-orang gemetar. Mereka tidak dapat tidur dengan tenang, habis! Karena akhir sudah mendekat dengan cepat—dan berakhir dalam Armageddon. Seluruh usaha Setan adalah untuk memecah belah seluruh dunia dalam dua pihak dan memulai suatu pertempuran hebat di antara mereka dan untuk menghancurkan ummat manusia dan segala yang telah mereka bangun dalam ribuan tahun. Dan sekarang seluruh dunia berlari dengan kecepatan tinggi menuju titik tersebut. Ajaran setan

Categories: Religi | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: